-- DataTables CSS -->
blog-img-10

Posted by : pascasarjana

Pascasarjana IAIN Palopo Melakukan Sosialisasi PMB di Luwu

PASCASARJANA IAIN PALOPO-Pascasarjana IAIN Palopo sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (30/01/ 2024).

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa instansi sekolah yang didatangi oleh tim sosialisasi PMB, diantaranya MTsN Luwu, MA Wathaniyah Cimpu, MAN Suli dan Kantor Kementrian Agama Belopa.

Ketua Tim sosialisasi PMB, Dodi Ilham menjelaskan tentang beberapa program studi yang ada di pascasarjana IAIN Palopo.

“Ada Pendidikan Agam Islam, Tadris Bahasa Inggris, Manajemen Pendidikan Islam, Hukum Keluarga, Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Ekonomi Syariah,” katanya.

Dodi ilham juga menyampaikan pascasarjana memiliki sistem pembelajaran hybrid. Jadi pembelajaran di Pasca IAIN Palopo dapat dilaksanakan secara online dan offline bagi pegawai sekolah yang memiliki kesibukan.

Adapun target dari kegiatan sosisalisasi itu adalah para pegawai di lingkungan kemenag,  tenaga pendidik dan  kepependidikan di lingkungan sekolah yang telah dikunjungi.

Kegiatan sosialisasi itu juga dibantu oleh para Alumni Pascasarjana IAIN Palopo yang bertugas di sekolah tersebut, sehingga kegiatan sosialisasi  bisa berjalan dengan lancar.  (humas pasca)