-- DataTables CSS -->
blog-img-10

Posted by : admin-master

Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Palopo kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru, Program Studi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palopo: Menjadi Ahli Hukum Keluarga yang Berkontribusi pada Masyarakat

PPS IAIN PALOPO- Program studi hukum keluarga memberikan kesempatn bagi mahasiswa untuk mempelajari secara mendalam tentang hukum keluarga, termasuk perkawinan, perceraian, hak asuh anak, harta bersama,warisan, dan lain sebagainya. Pengetahuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin bekerja dibidang hukum, seperti advokat,hakim,mediator, dan konsultan hukum.


Ketua Program Studi Hukum Keluarga, Dr. H. Andi Sukmawati Assaad, S.Ag., M.Pd., menegaskan bahwa program ini tidak hanya mengajarkan teori tetapi juga membantu mahasiswa mengembangkan kemampuan riset hukum yang penting dalam menemukan solusi hukum yang tepat.
Jika ingin ahli hukum keluarga yang kompeten dan berkontribusi pada masyarakat? Gabunglah di Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palopo! Mengapa memilih Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palopo ini alasannya:

1. Mempelajari Hukum Keluarga secara Mendalam: Anda akan mendapatkan pengetahuan luas dan mendalam tentang hukum keluarga, mulai dari pernikahan, perceraian, hak asuh anak, harta bersama, hingga warisan.

2. Menjadi Pakar Hukum Keluarga: Dengan keahlian yang Anda peroleh, Anda dapat menjadi pakar hukum keluarga yang dihormati dan dicari banyak orang.

3. Membantu Masyarakat: Anda dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai masalah hukum keluarga dengan bijak dan adil.

4. Membuka Peluang Karir yang Menjanjikan: Lulusan Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana memiliki banyak peluang karir yang menjanjikan, seperti hakim, advokat, dosen, peneliti, konsultan hukum, dan lain sebagainya.

5. Bergabung dengan Komunitas yang Peduli: Anda akan bergabung dengan komunitas dosen dan mahasiswa yang peduli dengan isu-isu hukum keluarga dan berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan bagi semua.

Keunggulan kuliah di Program Studi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palopo adalah:

- Memperdalam Pengetahuan Hukum Keluarga
- Meningkatkan Keterampilan Analisis Hukum
- Mengembangkan Kemampuan Riset Hukum
- Membangun Jaringan Profesional
- Memperoleh Gelar Magister Hukum Keluarga

Selain itu, kuliah di program studi hukum keluarga pascasarjana dapat membantu meningkatkan pemahaman tentang isu-isu sosial dan budaya yang terkait dengan hukum keluarga, mengembangkan keterampilan komunikasi dan interpersonal, serta meningkatkan kemampuan untuk berpikir kritis dan kreatif.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda sekarang di Prodi Hukum Keluarga Pascasarjana IAIN Palopo dan jadilah ahli hukum keluarga yang kompeten dan berkontribusi pada masyarakat!
Alur Pendaftaran:
1. Tanggal Pendaftaran (22 April-31 Juli 2024)
2. Tes Penerimaan (1 - 2 Agustus 2024)
3. Pengumuman (5 Agustus 2024)
4. Registrasi Mahasiswa Baru Semester Ganjil (5-8 Agustus 2024)

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi [link pendaftaran](https://tinyurl.com/PMBXXV).